-->

Hasil LIGA CHAMPIONS 2021 | LIVERPOOL 3-2 MILAN: ANFIELD THRILLER

Liverpool vs AC Milan 3−2 - Extеndеd Hіghlіghts & All Gоals 2021 HD DIKAMARAJA - ilan melakukan pertempuran yang luar biasa di Anfie...

artrenttour_outdoor

TURKI 0-3 ITALIA: AZZURRI MENDOMINASI di LAGA PERDANA EURO 2020

Italia tidak bisa meminta awal yang lebih kuat untuk Euro 2020, mendominasi Turki untuk kemenangan 3-0 dengan gol bunuh diri Merih Demiral, Ciro Immobile dan Lorenzo Insigne.


Ikuti semua tindakan saat itu terjadi dan berikan pandangan Anda tentang LIVEBLOG.


Ini bukan hanya pertandingan pembuka untuk Azzurri, tetapi juga untuk Euro 2020, didahului dengan upacara pembukaan yang menyertakan Nessun Dorma yang dinyanyikan oleh Andrea Bocelli. Stadio Olimpico memiliki 16.000 penggemar untuk pertama kalinya sejak Maret 2020.


Marco Verratti absen karena masalah lutut, setelah Stefano Sensi dan Lorenzo Pellegrini mundur dari kompetisi karena masalah otot.


Lorenzo Insigne melengkung melebar, lalu tembakannya ditepis oleh Ciro Immobile dengan tangan, tapi itu dalam posisi yang wajar.


Peluang terbesar sejauh ini datang dari sepak pojok, Giorgio Chiellini membiarkan sundulan bebas yang ditepis oleh Ugurcan Cakir di atas mistar.


Sundulan Immobile hanya melebar ke tiang belakang, dengan upaya Immobile dan Leonardo Bonucci, kemudian tembakan striker Lazio itu langsung mengarah ke gawang.


Tepat sebelum babak pertama, ada banding penalti lain yang jauh lebih kuat untuk umpan silang Leonardo Spinazzola yang dijatuhkan, tetapi di bawah aturan yang lebih santai yang diperkenalkan dua minggu lalu, itu tidak dianggap layak untuk pemeriksaan VAR di lapangan.


Ada ketakutan di menit ke-51, ketika Jorginho tertangkap basah oleh pemain pengganti Cengiz Under, yang berlari ke arah gawang sendiri, tetapi rekan setimnya di Roma Spinazzola menjaga kecepatan dan berhasil mendapatkan blok sehingga Gianluigi Donnarumma bisa menyelamatkan.


Beberapa saat kemudian, Italia memecah kebuntuan ketika Barella mengirim Berardi ke kanan, ia mencoba untuk menempatkannya di kotak enam yard untuk Immobile, tetapi bek Juventus Merih Demiral menghalangi dan secara tidak sengaja memasukkannya melewati garis.


Ini membuka permainan dan tiba-tiba Spinazzola dan Manuel Locatelli menyengat sarung tangan Cakir. Berardi juga terlibat dalam gol kedua, umpan silangnya menemukan Spinazzola, yang dadanya dan tendangannya memaksa penyelamatan, tetapi Immobile membalikkan rebound dari jarak enam yard dengan bagian dalam sepatu botnya.


Pada gol ketiga, Berardi mencegat izin kiper yang buruk, memicu gerakan passing kiri ke kanan yang indah dalam gaya rugby yang melibatkan Barella, Immobile dan akhirnya Insigne untuk tendangan kaki kanan khasnya. Hebatnya, ini adalah pertama kalinya dalam sejarah Kejuaraan Eropa Italia mencetak tiga gol.


Italia juga mempertahankan clean sheet kesembilan berturut-turut karena Chiellini melemparkan dirinya ke jalur Burak Yilmaz untuk melakukan blok penentu dari jarak enam yard dalam penghentian.


Turkey 0-3 Italy


Demiral og 53 (I), Immobile 66 (I), Insigne 79 (I)


Turkey: U Cakir; Celik, Demiral, Soyuncu, Meras; Karaman (Dervisoglu 77), Tufan (Ayhan 65), Yokuslu (Can Kahveci 65), Yazici (Under 46), Calhanoglu; Yilmaz


Italy: G Donnarumma; Florenzi (Di Lorenzo 46), Bonucci, Chiellini, Spinazzola; Barella, Jorginho, Locatelli (Cristante 74); Berardi (Bernardeschi 85), Immobile (Belotti 80), Insigne (Chiesa 80)


 

LihatTutupKomentar