-->

Hasil LIGA CHAMPIONS 2021 | LIVERPOOL 3-2 MILAN: ANFIELD THRILLER

Liverpool vs AC Milan 3−2 - Extеndеd Hіghlіghts & All Gоals 2021 HD DIKAMARAJA - ilan melakukan pertempuran yang luar biasa di Anfie...

artrenttour_outdoor

Milan membuka pembicaraan dengan De Paul - Hauge membahas mengenai masa depannya - Milan berburu gelandang berusia 24 tahun sebagai pengganti Meite

Milan membuka pembicaraan tentang De Paul - € 35 juta menanyakan harga dengan empat rekan potensial


AC Milan mempercepat pengejaran bintang Udinese Rodrigo De Paul dan telah memulai pembicaraan tentang kesepakatan, klaim sebuah laporan.


Menurut apa yang dilaporkan oleh Calciomercato.com (https://www.calciomercato.com/news/il-milan-ci-prova-per-de-paul-contatti-con-l-udinese-lastrategi-39096), Rossoneri telah mulai bernegosiasi dengan Udinese untuk pembelian pemain Argentina itu, karena Paolo Maldini dan Ricky Massara telah memutuskan untuk mengejar De Paul sebagai kekuatan penyerang.


Udinese meminta setidaknya € 35 juta dalam bentuk tunai tetapi perlu diperhatikan bahwa pemain Argentina itu akan menelan biaya Rossoneri lebih rendah dari Calhanoglu dalam hal gaji, karena ia bersedia menandatangani kontrak € 3,5 juta bersih per musim.


Milan ingin memasukkan beberapa rekan, dengan nama Matteo Gabbia, Daniel Maldini, Rade Krunic dan Jens Petter Hauge semua kandidat, meskipun yang terakhir tampaknya menentang bergabung dengan Udinese.


Meski demikian, De Paul akan menjadi gelandang serang yang ideal bagi Stefano Pioli sementara Milan terus menunggu dan melihat seperti apa masa depan Calhanoglu. Klub telah memilih kemungkinan penggantinya, pekerjaan sedang dalam proses.


Hauge membahas 'perubahan radikal' sejak bergabung dengan Milan dan menegaskan 'dialog' dengan klub mengenai masa depannya


Pemain sayap AC Milan Jens Petter Hauge telah menekankan keinginannya untuk memperjuangkan tempat di tim, tetapi mengungkapkan dia akan berbicara dengan klub tentang masa depannya.


Hauge tiba di San Siro untuk pertandingan kualifikasi Liga Europa melawan Milan untuk Bodo / Glimt dan di penghujung malam kami telah melaporkan secara eksklusif tentang ketertarikan Milan pada pemain muda Norwegia saat ia mencetak petir dalam kekalahan 3-2.


Sejak itu ia telah mencetak lima gol di semua kompetisi termasuk tiga gol di Liga Europa yang menghasilkan enam poin bagi tim dalam prosesnya. Namun, ia juga mengalami beberapa masa sulit termasuk dikeluarkan dari skuad Liga Europa untuk babak sistem gugur, yang mengarah ke banyak spekulasi bahwa ia dapat pergi dengan status pinjaman.


Berbicara kepada mikrofon saluran TV2 Norwegia, Hauge berbicara tentang pengalamannya dengan Rossoneri sejauh ini dan tentang masa depannya, dengan komentarnya ditranskripsikan oleh MilanNews dan diterjemahkan di bawah.


“Pertama-tama, sekarang saya akan pulih dan mempersiapkan pertemuan dengan timnas. Kemudian saya mungkin akan mengambil sedikit liburan sebelum memulai pembicaraan dengan Milan. Karena itu adalah dialog yang setidaknya harus diatur, ”katanya.


Saya siap untuk kembali ke sana dan berjuang untuk posisi awal tetapi jika klub memiliki niat lain maka saya akan memutuskan apa yang harus dilakukan. Pertama-tama, saya ingin menjadi bagian dari tim dan berkontribusi, tidak hanya dalam pelatihan. ”


Tentang pilihan pergi ke Milan: “Ini musim yang sangat panjang di mana banyak hal telah terjadi dan ada banyak emosi. Ketika Anda kemudian memiliki waktu untuk memikirkan seberapa besar langkah yang saya ambil sebenarnya, pada akhirnya saya sangat senang dengan musim ini dan pilihan yang saya buat. ”


Tentang apa yang diajarkan kepindahannya ke Milan: “Itu adalah perubahan hidup yang radikal bagi saya baik dalam kehidupan sehari-hari maupun dalam cara saya berlatih dan bermain dengan beberapa pesepakbola terhebat di dunia. Milan adalah klub yang luar biasa dan Milano adalah kota yang berkembang pesat dalam sepakbola dan di mana sepakbola berarti hampir segalanya.


“Itu mengajari saya banyak hal. Melihat apa yang telah terjadi tahun ini, saya merasa telah menunjukkan diri saya ke level yang benar-benar baru dan telah menunjukkan kualitas saya. ”


Tentang Ibrahimovic: “Dia pemain yang luar biasa. Dia menetapkan standar yang saya pikir tidak mungkin. Ada kualitas dalam segala hal yang dia lakukan dan dia banyak membantu anggota tim lainnya. ”


Tentang targetnya: “Saya sangat senang dengan apa yang telah saya lakukan dalam beberapa tahun terakhir. Itu memberi tahu saya bahwa jika saya melakukan sesuatu dengan benar, saya akan tahu bagaimana untuk bangun. Selama saya siap secara mental untuk menerima kerja keras, saya yakin bahwa saya akan memanfaatkan kesempatan ketika saya memilikinya. ”


Tuttosport: Milan mengidentifikasi gelandang Serie A berusia 24 tahun sebagai pengganti Meite


AC Milan memiliki gelandang Bologna dalam pandangan mereka karena mereka mencari pengganti potensial untuk Soualiho Meite, klaim sebuah laporan.


Meite tiba di Milan pada jendela transfer Januari dari Torino dengan status pinjaman dengan opsi untuk membeli kesepakatan, dengan Rossoneri memiliki opsi untuk pindah permanen di antara angka € 7-9 juta tergantung pada sumber mana yang Anda yakini.


Pemain Prancis itu membuat 20 penampilan untuk Milan di seluruh liga dan Liga Europa setelah tiba, tetapi tidak pernah benar-benar mencapai performa yang konsisten.


Menurut edisi Tuttosport hari ini (via MilanNews), Milan tampaknya tidak mungkin merekrut Meite secara permanen dari Torino dan itulah mengapa mereka mencari profil baru untuk melengkapi departemen lini tengah. Judulnya berbunyi sebagai berikut: "Periksa Schouten untuk lini tengah".


Pemain Bologna itu menjadi salah satu target untuk memperkuat lini tengah, karena pemain Belanda berusia 24 tahun itu membuat 34 penampilan di Serie A menjadi andalan dalam pivot ganda Mihajlovic.


 

LihatTutupKomentar